SOAL:
1. Jelaskan mengenai komponen pemasaran online!
2. Bagaimana cara kerja pemasaran online(minimal 4 langkah)?
3. Jelaskan yang dimaksud dengan E-marketing!
4.Tuliskan 3 manfaat pemasaran omline bagi pengusaha barang atau jasa!
5.Tuliskan berbagai pengaruh internet marketing terhadap strategi pemasaran online!
JAWAB:
1. Komponen pemasaran online adalah bentuk dari konten dapat berupa artikel,blog, how-toebook,presentasi,video/produk,price,place,promotion,people,physical evidence,proces.
2.Cara kerja pemasaran online:
-menentukan target pasar
-mengembangkan rencana
-membangun website
-pemasangan iklan online
3. E-marketing adalah uoaya yang dilakukan oleh perusahaan untuk melaksanakan pemasaran suatu produk dengan menggunakan media internet/secara online.
4. 3 mafaat pemasaran online bagi pengusaha barang atau jasa:
-tidak terbatas ruang dan waktu
-biaya yang lebih teerjangkau
-lebih mudah memilih target konsumen
5.pengaruh internet marketing terhadap strategi pemasaran online adalah memudahkan akses dengan menggunakan media sosial dan dapat terbesar luas secara tepat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar